Tuesday, September 13, 2011

40 Band Metal Siap Tampil Di Solo

Solo – Sebanyak 40 band rock dari berbagai kota di Indonesia maupun mancanegara sudah fix tampil dalam acara Rock In Solo 2011 pada 17 September mendatang.
Perhelatan metal yang digelar dari pagi hingga malam hari ini akan membutuhkan 4 panggung yang berada di setiap penjuru arah mata angin. “1 panggung untuk band lokal, 2 panggung untuk band-band yang sudah memiliki album. Sedangkan 1 panggung lainnya akan digunakan pada malam hari untuk penampil utama,” kata koordinator divisi media, Firman Prasetyo, di Solo, baru-baru ini
Pergelaran dengan musik keras biasanya meresahkan masyarakat, maka dari itu sebanyak 300 jasa swasta digerakkan untuk menambah masa kemanan. Selain itu, tiket juga dijual dengan harga yang relatif tinggi. Namun untuk menyiasatinya, tiket dijual secara presell terhitung dua bulan sebelum acara puncak mulai Rp50 ribu kemudian meningkat sesuai waktu yang telah ditentukan sebanyak Rp 25 ribu secara berkala hingga hari H tiket terjual seharga Rp 150 ribu.
“Di sini kami ingin memberikan apresiasi kepada band-band metal yang tampil di sini, bahwa setiap karya memiliki nilai yang harus dihargai,” jelas Firman.
Editor: Marhaendra WijanarkoSource : http://senibudaya.timlo.net/baca/13198/40-band-metal-siap-tampil-di-rock-in-solo

No comments:

Post a Comment