Thursday, September 29, 2011

Di Amerika, Rilisan Debut RISE TO REMAIN Tertunda

London, Inggris - Debut album RISE TO REMAIN, “City Of Vultures” memang sudah beredar resmi sejak 5 September lalu namun itu untuk kawasan Eropa. Untuk wilayah Amerika album milik anak kandung vokalis IRON MAIDEN tersebut kabarnya kembali ditunda perilisannya menjadi 24 Januari 2012 dari tanggal edar 11 Oktober yang direncanakan sebelumnya.


Mungkin mengingat nama besar Bruce Dickinson, RISE TO REMAIN sering dianggap sebagai salah satu band metal Inggris yang akan dapat berbuat banyak di scene metal dunia. Apalagi di jejaring media twitter, band bervokaliskan Austin Dickinson itu tahun lalu beberapa kali muncul sebagai trending topic.
Bukan hanya itu, Metal Hammer Golden Gods memberi penghargaan sebagai “Best New Band” sedangkan Kerrang! Awards memberi kampiun sebagai “Best British Newcomer”.
“Aku harap banyak orang suka dengan album ini terutama dari rilisan band muda karena diluar sana memang sudah banyak yang melakukannya,” kata Dickinson.
City Of Vultures” diproduseri Colin Richardson, orang yang memang sudah pengalaman menangani beberapa album band metal papan atas diantaranya milik SLIPKNOT dan juga AS I LAY DYING. Album ini berisi 12 lagu termasuk satu intro dengan total durasi sekitar 45 menit.
Untuk pendengar metal Indonesia, jika masih ingat konser IRON MAIDEN awal tahun lalu di Jakarta tentu nama RISE TO REMAIN menjadi tidak asing karena mereka menjadi pembuka tunggal di event yang digelar di Pantai Karnaval Ancol tersebut. Selain itu RISE TO REMAIN juga terbilang kenyang pengalaman panggung karena pernah menggelar tur Eropa bersama IRON MAIDEN, BRING ME THE HORIZON, BULLET FOR MY VALENTINE dan beberapa band penting lainnya termasuk tampil di Download Festival dan Sonisphere Festival. 

 
 




No comments:

Post a Comment