Tuesday, September 20, 2011

BURGERKILL VENOMOUS ALIVE

AKHIRNYA ADA JUGA ANGGOTA SCENE KITA YANG MENGGELAR GIGS TUNGGAL. DAN TAK TERLALU MENGHERANKAN JIKA BAND YANG PERTAMA KALI MELAKUKAN ITU ADALAH BURGERKILL.


SETELAH tertunda, gigs ini akhirnya jadi digelar. Masih di tempat yang sama, yakni Stadion Siliwangi. Berdasarkan pemantauan terakhir pada Senin (19/9), stadion tersebut memang sudah siap lebih siap dibanding semula.
Gigs ini sendiri masih berkaitan dengan promo album Venomous. Album ini sempat diluncurkan pada sesi Bandung Berisik V tempo hari. Tapi, Burgerkill rupanya masih harus menyempurnakan peluncuran album tersebut dengan konser ini. Selain di Bandung, Burgerkill Venomous Alive juga sempat digelar di Jakarta dan Makassar.
Konser ini sangat istimewa, sebab hanya akan diisi aksi Burgerkill. Bahkan durasi acara pun sangat singkat yakni hanya sekitar dua jam.
Khusus untuk di Bandung, Venomous Alive mengusung tagline We Came In Peace. Demi kenyamanan semua, bahkan panitia sudah mengeluarkan sederet pakem agar acara ini benar-benar bisa dinikmati sebagai sebuah pesta megah dari band paling keren yang pernah lahir di kota ini.

ANJURAN
1. Pastikan membeli tiket di tiket box yang ditunjuk resmi oleh pihak penyelenggara.
2. Sangat disarankan untuk membeli pre-sale tiket, dikarenakan mencegah terjadinya antrian panjang di venue dan menjaga agar tidak kehabisan tiket.
3. Tiba di venue minimal dua jam sebelum acara dimulai untuk melakukan penukaran atau pembelian tiket.
4. Turut menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan baik sebelum atau pada saat dan sesudah acara berlangsung.
5. Wajib mentaati seluruh peraturan yang diberlakukan oleh pihak penyelenggara.
6. Bersiap menikmati acara dan turut menjadi salah satu bagian dari sejarah konser tunggal musik metal termegah saat ini.

LARANGAN
1. Dilarang berbuat onar, berkelahi atau membuat kerusuhan di area konser.
2. Dilarang membawa minuman keras, atau menggunakan drugs serta obat-obatan terlarang lainnya selama konser berlangsung.
3. Dilarang membawa senjata tajam, senjata api, atau benda yang dapat membahayakan keselamatan nyawa seluruh pengunjung (buckle, spike, etc).
4. Dilarang membawa minuman atau makanan dari luar dalam bentuk apapun.
5. Bagi yang melanggar hal-hal diatas akan dengan tegas dikenakan pasal dan undang-undang yang berlaku, serta akan di proses secara hukum oleh pihak yang berwajib.
Dan satu hal yang harus diperhatikan, jika setiap pagelaran konser berjalan aman, nyaman, serta kondusif, nantinya akan memudahkan semua dalam konser serupa. Hal ini sangat dibutuhkan untuk memulihkan lagi kepercayaan dari beberapa pihak terkait bahwa tidak seluruh nya konser itu identik dengan kerusuhan atau kekerasan.
BURGERKILL VENOMOUS ALIVE
TEMPAT
Stadion Siliwangi, Bandung
WAKTU
Sabtu, 24 September 2011
Pukul 14.00-17.30 WIB
TIKET
Rp 30.000
TICKET SPOT
Omuniuum
Chronic
Riotic
Errorizer
Aesthetic
Arena
Godstore
Bedog Cepot


No comments:

Post a Comment