Friday, September 23, 2011

OBSCURA Umumkan bassist baru

Munich, Jerman - Pasukan technical death metal OBSCURA dengan bangga mempublikasi bassist baru mereka, Linus Klausenitzer bergabung ke band yang terbentuk sejak tahun 2002 tersebut. Linus sebelumnya bergabung di grup progressive metal NONEUCLID dan tentunya nanti ketika show di Medan tanggal 1 Oktober mendatang, kita sudah bisa melihat penampilannya.

Bassist Baru OBSCURA

OBSCURA yang merilis album terbaru, “Omnivium” akhir Maret lalu saat ini sedang disibukkan tur keliling Eropa bersama HATE ETERNAL dan tur Amerika bersama CHILDREN OF BODOM dan DEVIN TOWNSEND PROJECT.
Menjelang akhir bulan September, Steffen Kummerer cs akan memulai tur Asia mereka untuk pertama kali. Tur ini akan dibuka dengan penampilan mereka di Dubai tanggal 23 September mendatang.
Di Amerika, dalam minggu pertama rilis album “Omnivium” mampu terjual lebih dari 2 ribu keping dan mendaratkan mereka di peringkat 11 Top New Artist Albums (Heatseekers) yang merupakan peringkat penjualan album untuk pendatang baru atau yang belum pernah bertengger di Top 100 Billboard 200.
Hasil ini jelas jauh meningkat bila dibanding dengan penjualan rilisan satu album sebelumnya, “Cosmogenesis” yang ‘hanya’ terjual 900 keping dalam satu minggu pertama sejak dirilis.
Untuk penggarapan artistik kover album “Omnivium” dipercayakan pada Orion Landau. Orang ini sebelumnya juga pernah menangani pembuatan artistik untuk DYING FETUS dan ORIGIN.
“Omnivium” direkam di Studio Woodshed di Jerman dengan arahan V Santura sebagai senjinering rekaman. Lirik-lirik dalam album tersebut diambil dari buku philosophy karya Friedrich Wilhelm Joseph von Schelling yang berjudul “On Nature’s Connection to the Spirit World”.
Metalhead Medan, Sampai bertemu tanggal 1 Oktober nanti di konser OBSCURA. Dan video dibawah berisi pernyataan resmi OBSCURA tentang kehadiran bassist baru.  




[berontakzine.com]

No comments:

Post a Comment