Friday, September 23, 2011

Tori Amos Bicara Soal Metal Dan Ingin Menjadi Metalhead

North Carolina, USA - Penyanyi, penulis lagu dan pianis eksentrik Tori Amos yang pernah menjadi nominator pemenang Grammy dan MTV Video Music Award dan baru merilis album “Night Of Hunters” kepada Spinner.com mengaku tidak heran untuk memahami kenapa bintang wrestling Mick Foley sangat menyukai musik metal.
Tori Amos Penyuka Metal Juga
 Tori Amos mengklaim musiknya juga memiliki tingkat emosi yang lebih bertenaga dibanding dengan band metal paling cadas di dunia ini.
“Terkadang kau tak tahu bagaimana musik mempengaruhi manusia. Aku menggandengnya karena aku tak berpikir hanya karena bicara sisi emosional. Berikutnya aku akan ada di panggung secara menggila dan bertenaga bersama band heavy metal di panggung manapun di dunia ini. Dan aku akan terus membuat penonton terus berheadbang,” kata Tori Amos.
“Meski usiaku sekarang 48 tahun, namun aku yakin mereka percaya aku dapat melakukannya karena emosi memiliki kekuatan seperti halnya metalhead. Kegilaan tidak bisa menyentuh jiwa dan ini akan menjadi pemenang setiap musibah datang,” ujarnya lagi.
Sementara itu, di postingan bawah kalian dapat melihat setidaknya bagaimana kecintaan Tori Amos mendengar musik metal. Tahun 2001, Tori Amos merilis album “Strange Little Girls”. Album pengkoveran ini salah satunya berisi lagu milik thrash metal legendaris SLAYER dengan mengkover ‘Raining Blood’.
Dan sebagai gitaris SLAYER, Kerry King mengaku cukup aneh dengan lagunya yang dijadikan versi pop tersebut. “Aku butuh waktu sekitar satu setengah menit untuk mengenal lagu itu memang lagu kami. Ini menakutkan. Kalau dia tak pernah berbicara ke kami, kami mungkin tidak akan pernah tahu,” kata King.



[berontakzine.com]

No comments:

Post a Comment