Friday, September 23, 2011

RAGE Akan Rilis Album Tercadas Mereka

Westphalia, Jerman – Band heavy/power metal lawas asal Jerman, RAGE, pertengahan Oktober nanti berencana memulai rekaman produksi di Studio Twilight Hall di kota Grefrath, Jerman untuk rilisan Nuclear Blast yang akan edar bulan Maret tahun depan.

RAGE

Proses produksi ini sekali lagi akan ditangani Charlie Bauerfeind, yang sebelumnya juga pernah menjadi tangan dingin untuk proses produksi album milik SAXON, BLIND GUARDIAN, HAMMERFALL dan HELLOWEEN serta beberapa band besar power metal lainnya.
Sebagai konsekuensi langsung atas keputusan RAGE yang juga bakal merilis album berkomposisi orkestra bersama bendera Lingua Mortis Orchester, Peter Wagner cs berjanji akan membuat album baru ini terdengar lebih cadas dari apa yang telah mereka buat sebelumnya.
Album terakhir RAGE, “Strings To A Web” dirilis Februari tahun lalu juga oleh Nuclear Blast Records. Album tersebut juga direkam di Studio Twilight Hall dan juga bersama Charlie Bauerfeind sebagai produser rekaman. Sedangkan Thomas Ewerhard dipercaya menangani komposisi artistik pembuatan kover.
Selain album baru, mereka juga mencetak bentuk digital buku “Strings To A Web” dilengkapi DVD berkualitas tinggi berisi 15 klip aksi panggung yang kebanyakan direkam saat mereka tampil di Wacken Open Air Festival di tahun 2009.



[berontakzine.com]

No comments:

Post a Comment