Thursday, September 15, 2011

GARAGE SALE: Charity for Addy Gembel


INI masih berkenaan dengan Charity for Addy Gembel. Setelah berhasil menggalang dana lewat sejumlah event, kali Solidaritas Independen Bandung (SIB) menggelar Garage Sale. Events yang digelar di Common Room, Jalan Kyai Gede Utama No. 8, Bandung, ini akan diisi sejumlah agenda di antaranya t-shirt project, lelang artwork, lapak zine, penjualan aksesoris baduy, dan live performance.
T-shirt project adalah program donasi di mana satu orang sebagai donatur menutupi biaya produksi pembuatan dua buah kaos. Satu kaos kemudian diberikan kepada donatur dan satu kaos lainnya dijual kepada umum.
Sementara untuk lelang artwork akan ada dua artwork Forgotten dan tiga artwork karya Ucok Morgue Varguard. Empat arworker dari The Illuminator — Dinan Art, Jonrinz Art, Toro Bvllmetalart Loco dan Ilham Tks Lowskill — secara spontan juga sudah konfirmasi bakal menyumbangkan karya mereka dalam event tersebut. Juga akan dilelang sebuah gitar dan poster Jeruji yang dibubuhi tanda tangan semua personel band tersebut.
Acara tersebut akan diselenggarakan selama dua hari, Kamis (15/9) dan Jumat (16/9) mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke Common Room. Hasil Garage Sale ini seluruhnya langsung disalurkan untuk membantu biaya operasi Addy Gembel.


sumber
[bandung-underground]



No comments:

Post a Comment