Thursday, September 15, 2011

SAVE OUR FUTURE

TAJUKNYA SAVE OUR FUTURE. TAPI ADA SUBSTANSI MENYELAMATKAN WARISAN NENEK MOYANG DI DALAMNYA.


YEAHHHH… tak bisa dipungkiri Kreator, Cradle of Filth, Metallica, Sepurtura, Exodus, Warzone, Ramones, dan beberapa band lain adalah nenek moyang ras kita yang sesungguhnya. Merekalah yang telah meletakkan nilai-nilai luhur sehingga kita sekarang bisa berada di sini sebagai sebuah scene.
Maka acara persembahan adalah salah satu ritus paling realistis untuk menghormati warisan mereka. Dan itulah yang bakal tersaji di Yon Armed 4, Cimahi, Ahad (18/9) ini. Tidak kurang dari 21 band siap menghadirkan nilai-nilai yang sudah diciptakan para nenek moyang. Tentu sudah dengan sentuhan-sentuhan tertentu.
Ada Dead Squad yang siap mengemas lagu paling sohor milik Sepultura, Dead Embrionic Cell. Tribut kepada Sepulturan juga akan dilakukan Tormentor, band asal Garut.
Under 18 sudah lama diidentikan dengan Warzone. Dan mereka memang akan mengemas satu nomor kugiran New York Hardcore tersebut. Yeahhh… pasti hareudang juga menyaksikan Jeruji beraksi dalam balutan Black Flag. Bagi mereka yang ingin bernoslagi dengan nomor klasik black metal, jangan khawatir. Ada Divine Blackness dan Maelstrom. Dua band ini siap mengacak-acak nyali dengan nomor dari Cradle of Filth dan Emperor.
Satu pesan yang dilayangkan panitia untuk mereka yang berencana datang ke Yon Armed, Minggu ini. Datanglah sesegera mungkin. Atau mumpun masih ada waktu, biar aman, beli tiket pre sale. Sebab, bukan tidak mungkin kejadian ludesnya tiket seperti saat Cimahi Bergetar 5 kemarin, akan kembali terjadi di acara ini.
Kami juga tidak lupa nitip pesan: kalau bisa bawa juga kakek-nenek kalian. Sebab, gigs ini mungkin bisa jadi ajang nostalgia bagi mereka. Be fucking there, Familia!

SAVE OUR FUTURE: TRIBUTE FOR ALL
18 Sept 2011 at Yon Armed, Cimahi
DEAD SQUAD (Jakarta)
BETRAYER (Jakarta)
DEATH VOMIT (Jogjakarta)
SIKSA KUBUR (Jakarta)
FORGOTTEN (Bandung)
JERUJI (Bandung)
TCUKIMAY (Bandung)
UNDER 18 (Bandung)
INFAMY (Bandung)
DAJJAL (Bandung)
THE CRUEL (Bandung)
TERROR BLEEDING (Bandung)
TORMENTOR (Garut)
NOISE DAMAGE (Bandung)
MAELSTROM (Bandung)
PLESTER – X (Surabaya)
CITIZEN ECHO (Bandung)
E S A (Bandung)
LOCUST KING (Bandung)
DIVINE BLACKNESS (Bandung)
MODLESTONE (Bandung)

PEMBUKA
BRINGAS
BENGAL
JARUD IN JAIL
VANDAL DEFACED

TIKET
PRESALE #1 Rp. 20.000 (sampai 31 Agustus 2011)
PRESALE #2 Rp. 25.000 (sampai 17 September 2011)
ON THE SPOT Rp. 35.000

SPOT PRE-SALE
Orion Computer, Ebie Tattoo, Ls Cell, Starnet, Grind Ultimatum, RPL Distro, Blackmass Emporium, Helicon, Surga Distro, Deep Insight, Metaland, Rock ‘N’ Rebel, Dark Castle, Pieces Ujung Berung, Pieces Cimahi, Serak Cihampelas, Bedog Cepot Ujungberung, Tormentor Garut, Helvete, Linoleum, Arena, Riotic, Bloods, Casper Studio, Fiction Rockshow Jatinangor

INFO
02293950929
085624556655
085795280578

sumber

No comments:

Post a Comment